Terjebak perut penuh


Terjebak perut penuh

Seruan merdu manja terdengar dari rumah mu kasihku

Benarkah kau mengirim suara itu untukku???

Hari ini aku sudah mulai menghangat lagi kasihku

Sudahlah kau jangan tanya kenapa!!!

Sebab aku tak lapar dengan pertanyaan mu!!!

Diantara udara aneh menjelang bulan pemenjaraan setan-setan tetanggamu

Akhir-akhir ini aku mulai bisa tidur pulas beralaskan kasur batu

Aku sudah mulai bisa memusuhi otakku

Aku sudah mulai mampu makan beras segenggam dengan kawan-kawanku

Tetapi aku masih ada di tiap-tiap sudut dimensi warna merahku

aku masih saja diganggu oleh pikiranku

ketika tidur beralaskan ke empukan kasur kapuk

Dahiku masih saja mengkerut

Perutku masih ingin bermanja dengan sendok piring dan garpu

Perutku masih ingin curhat dengan kamar mandi kontrakanku

Mafkan aku kasihku

Komentar

Postingan Populer