Aku bayi Mu


Aku bayiMu

Wahai kau Tuanku yang maha
S...E... G... A... L... A... N... N... Y... A...
Segala puji bagiMu,

Yang berhak memiliki
Totalitarianism, otoriterianism,
imprealialism, kolonialism,
Hanyalah milikMu,

Semua makhluk tunduk pada Mu,

Tapi tidak denganku,

Aku masih terus menanyakan
Ketundukkan ku pada Mu,
Aku tidak sungguh yakin,
Apakah aku benar dan sungguh
Tunduk pada Mu,
Atau aku hanya tunduk pada kebodohanku,
Yang menjadikanku buta, dan tuli akan tiap esensi,
Yang menyingkap diriku
Dari bahasa simbolmu,

Aku adalah wujud nyata dari kekeliruan
Peradaban bumi yang Anomali,

Wahai tuanku,
Batiniah hamba masih terlalu belia
Untuk kehidupan duniamu ini,

Hamba mohon pada Mu,
Di bulan suci ini tuanku,
Bawa hamba tuanku,
Gandeng hamba tuanku,
Rangkul hamba tuanku,
Cium kening hamba tuanku,
Genggam jiwa, hati, dan pikiran hamba tuanku,
Letakkan hamba dipangkuanmu tuanku,
Hamba masih bayi dihadapan semesta Mu,

Selimuti hamba dengan selimut Ketenangan Mu,

Akulah bayimu tuanku,
Aku bayi dihadapanmu,
Aku bayimu.
Aku ingin kembali di tangisan pertamaku,
Aku merangkak pada Mu.

Komentar

Postingan Populer